top of page
Search
  • Writer's pictureDapur Tumpeng

Tumpeng Unicorn Ulang Tahun

Jual Tumpeng Mini Tumpeng Besar Tumpeng Tampah Bento Box Jenggo Bowl Nasi Kotak

sejak 2016, kami berdiri untuk memenuhi kebutuhan anda dalam menyelenggarakan berbagai acara.

memudahkan dan menjadikan acara anda memorable adalah tujuan kami.

menyediakan sajian makanan yang nikmat, tatanan presentasi makanan yang rapi dan unik, packaging yang lucu dan bisa diberikan label full custom yang disesuaikan dengan acara masing-masing (bisa juga diberikan foto). Tumpeng Mini Murah dan Tumpeng mini enak adalah prioritas kami.

Selain menyediakan tumpeng mini, kami juga menyediakan tumpeng besar, nasi kotak, nasi box, nasi kucing, bento box, bento kids, nusantara bowl, dll.

berbagai macam acara telah kami layani mulai dari ulang tahun, syukuran, gathering, peresmian, khitanan, pengajian, arisan, farewell, grand opening, reuni, acara hari raya, tasyakuran 4 bulanan, tasyakuran 7 bulanan, sebulanan baby / manyue, pengajian kepergian haji / umroh / walimatus safar, kepulangan haji / umroh, pernikahan, holy matrimony (pemberkatan pernikahan), akad nikah, syukuran rumah baru (house warming), dll.

Melayani pengantaran / delivery tumpeng , tumpeng mini / tumpeng ceremonial ke seluruh DKI Jakarta Tangerang

berbagai perusahaan terkenal dan besar pun juga telah memesan dengan kami, seperti: Summarecon Group, Agung Sedayu, Ciputra Group, Bank BCA, BCA Inssurance, KPR BCA, Asuransi ACA, Astra International, CIMB Niaga, IDCX Capitol, Alam Sutera, Bank MAndiri, Summarecon Mall Serpong, Agung Sedayu Group, Mayora Group, Perusahaan Gas Negara (PGN), Universitas Indonesia, Bina Nusantara School, Universitas Yarsi, REDTOP Hotel, Taman Impian Jaya Ancol, dan perusahaan lain nya.

Untuk melihat portfolio kami lebih jelas, dapat dilhat di instagram: @dapurtumpeng website www.daputumpeng.id

dan untuk pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi whatsapp 08977170992



54 views0 comments
bottom of page